Sabtu, 07 Juni 2014

Curhatan sedih, galau PI

Tiga  hari yang lalu, tepatnya tanggal 4 juni 2014 saya mendapatkan kabar duka dari salah satu sahabat di masa SMA. Dia mengirimkan berita duka bahwa ibundanya meninggal dunia pada hari itu. Sedih bercampur shock langsung  menghampiriku ketika mendapatkan berita tersebut. Semalaman aku tak tenang memikirkan nasib sahabat ku itu.

Sehari setelah mendapatkan kabar duka tersebut, aku bersama sahabatku Auli pergi kerumah Shara ( Sahabatku yang baru saja ditinggal ibundanya). Sepanjang perjalanan menuju rumah Shara, kami tak henti-hentinya membicarakan tentang Shara, kami berdua masih tidak percaya dengan berita yang kami terima semalam.

Setibanya disana, kami menemui Shara yang masih sembab linangan air mata, akan tetapi aku salut kepadanya karena dihadapan kita berdua Shara masih tetap ceria dan tidak mengeluarkan air mata sedikitpun, walaupin aku tahu pasti dia masih amat sedih karena kehilangan seseorang yang sangat berharga untuknya. Aku tahu Shara pasti kuat menghadapi ini semua, beda dengan aku dan temen geng kita lainnya :") Sharalah yang paling tegar dan dewasa diantara kami berenam.

Entah kenapa setelah mendengar berita duka ini, aku jadi takut dan termenung sendiri, takut kalau salah satu orang tua ku seperti Shara, ya walaupun aku tahu setiap yang bernyawa pasti akan kembali kepada-Nya. tapi aku belum siap sama sekali kalau harus kehilangan salah satu dari mereka. Aku sayang sama kedua orang tuaku, walaupun selama ini aku terkesan cuek dan suka marah-marah tapi sebenernya aku sayang sama mereka,
ya Allah peliharalah orang tua ku sampai waktunya cukup ya Allah :") Aku sungguh belum siap mendapatkan keadaan seperti Shara. Aku belum sempat membuat mereka bahagia dan bangga dengan aku, aku selalu ngecewain mereka :(

Seperti sekarang, harusnya aku sudah menyelesaikan penulisan aku, tapi aku masih stack dalam pembuatan aplikasinya,. ya Allah berikanlah aku petunjukmu yaAllah. Semoga Aku bisa cepet nyelesain PI ini. pengen cepet-cepet lulus dan ngebales budi jasa-jasa orang tua :"
walaupun ga akan kebales semua sih, tapi setidaknya aku ingin membuat mereka bangga dengan aku..

Amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar