Kamis, 06 Juni 2013

malam blogers! :)

sudah lama tak bersua :D hehehe
hari ini saya mau menceritakan tentang kelas tercinta 2IA12 :)
awal pertama naik tingkat dua tuh rasanya syediiiiiiih bangeet :'( lebay dikit gak apa-apa kan :P tapi emang beneran sedih sih, karena harus pisah sama temen tingkat satu, temen yang pertama kita masuk di dunia perkuliahan, dari sama-sama gak tau apa-apa sampai akhirnya lumayan tau deh, walaupun belum banyak :P tapi ada hikmahnya juga sih pindah kelas, pada saat itu si penulis lagi patah hati beraat dibohongi sama pacarnya,, ckckck siapa sih penulisnya?? kasian ya? wkwkw ><

oke, kembali ke topik pertama 2IA12
temen cewe pertama yang aku kenal tuh cuma uthe, uthe itu temen tingkat satu yang dulunya gak terlalu deket tapi giliran udah deket harus dipisahin lagi kelasnya, karena uthe masuk ke dalam kelas sarmag. Pada saat tau uthe harus pindah kelas itu tuh bingung antara seneng / sedih ><
sebelum akhirnya uthe bener-bener ninggalin kelas untungnya aku udah punya kenalan temen cewe disana, widad temen cewe kedua yang aku kenal di IA12 sampai akhirnya kenalan sama anak-anak cewe yang lain, Riri, Ara, Pebru, Esti, Miftah dan Andi.
saat kepindahan uthe pun tiba, aku gak tau harus kayak gimana, tapi apapun keputusan uthe pasti aku dukung sepenuhnya :)
hari-hari pun berlalu begitu saja sejak kepindahan uthe, sempat sih ngerasa asing banget dikelas yang baru itu, walaupun ada beberapa temen dan kenalan yang udah pernah kenal sebelumnya. tapi tetep aja, sampe sekarang pun kadang masih suka asing aja sama kelas dan temen baru, kalau mau cerita tuh bingung mau cerita sama siapa :( walaupun udah lumayan deket sama anak-anaknya tetep aja sering ngerasa asing, tapi dari kelas ini juga aku banyak nemuin orang-orang yang baik yang bisa ngajarin aku tentang kehidupan, persahabatan, cinta, dan bahkan pengkhianatan.
sedikit bocoran ya, ada beberapa orang (cowok) yang aku suka loh dari kelas ini..hehehe ><
hheeee udah malem toh ternyata~~


udah dulu yaaaaaa, bye~~
see you later in the next post :P
good night ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar